Mengenai Saya

Foto saya
Anak nya Pendiem. tapi kalo dah gaul pasti asik.. :)

Kamis, 10 Maret 2011

" Bis 2 Bersama Anak Laki-laki "

Hari itu Hari Jum'at, Hari Dimana Siswa SMA Al-muslim mengadakan acara Homestay. paginya Bpk Najemudin memberi pesan, dan setelah itu saya Naim ke " Bis 2 " saya duduk hampir di paling belakang dengan Choirul Jati Kusuma, Teman Sekelompok Homestay saya.

Di dalam Bis itu ternyata sangat nyaman, Berisik, tidak ber-AC, gerah, panas.. saking nyamannya saya sampe pules tidurnya alias "Pingsan". Saya hanya mendengarkan musik dari Hanphone Saya. ada juga Jam istirahat dan langsung membeli tahu. Sayangnya saya beli tahu 10rbu isinya banyak tapi cuma makan 4, karna sisanya dimintaain. -____-''

Sampainya Disana Tepat pukul 11.45 an Dan langsung shalat Jum'at .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar